Saturday 20 December 2008

EPILOG:

Kulihat hidup ini seperti sekumpulan keping yang dapat dibentuk menjadi suatu gambar. Segala peristiwa bisa saling kait mengait dan tak jarang bila kita menemukan keping yang tepat, kita tidak bisa langsung dapat mengaitkannya. Kadang perlu sejenak dua jenak untuk sekedar memposisikan keping-keping itu agar dapat melekat dengan baik.

Puzzleku ini belum selesai, masih banyak kepingan-kepingan yang tercecer dan belum kutemukan maknanya. Entah gambar apa yang hendak IA tunjukkan melalui kehidupanku ini, namun aku percaya IA menyiapkan suatu gambar yang baik.

Semoga harta karun yang kutemukan melalui beberapa keping puzzle hidupku di Giri Nugraha, dapat juga menjadi harta karunmu. Siapa tahu, ternyata kita sedang menyusun puzzle yang sama dengan kepingan yang berbeda.

Well...?

Jkt, 18122007 23:46
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

NB: terima kasih untuk semua yang telah membacanya, juga untuk komen2nya baik via email, YM, sms ataupun secara lisan. God bless u all!


No comments:

Post a Comment